Manchester United Gagal Kalahkan Chelsea karena Wasit?

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 21 Oktober 2018 | 06:41 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018.
GLYN KIRK/AFP
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mempertanyakan keputusan wasit Michael Dean ketika timnya ditahan seri 2-2 oleh Chelsea.

Jose Mourinho menyayangkan keputusan wasit Michael Dean saat Manchester United menghadapi Chelsea dalam gameweek kesembilan Liga Inggris, Sabtu (20/10/2018).

Menurut Jose Mourinho, tak ada alasan yang mendasar mengapa Michael Daen mengambil injury time yang lama sebelum laga babak kedua berakhir.

Baca Juga:

"Saya terkejut karena keputusan itu adalah salah satu hal yang selalu tergantung pada kriteria wasit, dan kadang-kadang kita tidak mengerti mengapa injury time enam atau tujuh menit," tutur Jose Mourinho dilansir BolaSport.com dari laman ESPN.

Pasalnya, enam menit tambahan setelah waktu normal cukup buat Chelsea mencari penyama kedudukan melalui gol telat Ross Barkley (90'+6) untuk melengkapi gol Antonio Ruediger pada menit ke-21.

Padahal, Manchester United sempat nyaris menang karena unggul 2-1 berkat dua gol yang dikemas Anthony Martial (55' dan 73').

Gol Barkley tersebut merupakan gol lawan yang bersarang paling larut ke gawang Setan Merah sejak Oktober 2009, tepatnya di waktu 95 menit 27 detik.

Sebelumnya, David Ngog sembilan tahun silam membuat Liverpool mencuri gol dari mereka pada waktu injury time yang sama, 95 menit dan 27 detik.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Espn.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X