Ross Barkley Bisa Singkirkan Dele Alli dan Jesse Lingard di Timnas Inggris

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 31 Oktober 2018 | 14:40 WIB
Gelandang Chelsea, Ross Barkley, merayakan gol bersama Alvaro Morata dalam laga melawan Burnley di lanjutan Liga Inggris, 29 Oktober 2018 di Stadion Turf Moor.
LINDSEY PARNABY/AFP
Gelandang Chelsea, Ross Barkley, merayakan gol bersama Alvaro Morata dalam laga melawan Burnley di lanjutan Liga Inggris, 29 Oktober 2018 di Stadion Turf Moor.

Kemampuan gelandang Chelsea, Ross Barkley, bisa menggeser tempat Dele Alli dan Jesse Lingard di timnas Inggris menurut legenda Liverpool, Jamie Carragher.

Jamie Carragher semringah dengan impresi yang ditunjukkan Ross Barkley saat membawa Chelsea menghajar Burnley dengan skor 4-0, Minggu (28/10/2018).

Ross Barkley membikin dua assist untuk Alvaro Morata (22') dan Willian (62') sekaligus cetak gol pada menit ke-57, dalam laga pekan ke-10 Liga Inggris tersebut.

Performa itu membuat Jamie Carragher percaya bahwa Ross Barkley bisa mencuri hati pelatih Gareth Southgate untuk menjadi andalan di timnas Inggris.

Baca Juga:

Namun, ada satu hal yang patut ditingkatkan Barkley, yakni mentalitas.

"Jika memiliki mental yang semakin baik, Anda mungkin dapat berharap bermain untuk tim besar dan meraih hal hebat," ucap Carragher dilansir BolaSport.com dari laman Sky Sports.

"Saya pikir ia bisa menjadi suatu keharusan bagi timnas Inggris," tutur pria 40 tahun ini melanjutkan.

Pria yang semasa bermain hanya membela Liverpool ini bahkan menganggap bahwa hanya urusan mental yang perlu dipupuk oleh Barkley.

Editor : Beri Bagja
Sumber : SkySports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X