Mauricio Pochettino Jadi Kunci Perpanjangan Kontrak Dele Alli

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 2 November 2018 | 04:52 WIB
 Grafis pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, dan tiga legenda sepak bola Inggris, Paul Scholes, Frank Lampard, dan Steven Gerrard.
BOLASPORT.COM
Grafis pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, dan tiga legenda sepak bola Inggris, Paul Scholes, Frank Lampard, dan Steven Gerrard.

Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, baru saja memperpanjang kontraknya di klub tersebut pada Selasa (30/10/2018). Dele Alli mengatakan kehadiran Mauricio Pochettino yang mendorongnya untuk bertahan bersama Tottenham Hotspur.

Dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo, Dele Alli bicara soal pengaruh Mauricio Pochettino dan stafnya di Tottenham Hotspur.

"Semua orang di klub menyukai filosofi Pochettino. Saat berpikir soal perpanjangan kontrak, tentu ada pengaruh kehadirannya. Saya berutang banyak pada dia dan staf-stafnya, karena mereka selalu ingin mengembangkan Tottenham ke arah yang tepat," kata Dele Alli.

Baca Juga:

Lebih lanjut, Dele Alli juga menyebut bahwa Tottenham adalah tempat terbaik untuk dia mengembangkan karier.

"Saya tidak bisa memikirkan tempat yang lebih baik untuk pemain seusia saya pada tahap ini, serta bisa mendapat dukungan luar biasa dan staf yang sangat membantu. Keputusan ini sesuai tujuan saya untuk menjadi pemain yang lebih baik," tuturnya melanjutkan.

Dele Alli datang ke Tottenham Hotspur pada 2014 dari Milton Keynes Dons.

Sejak saat itu, dia mencetak 48 gol dari 152 penampilan di semua ajang penampilan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : FourFourTwo.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X