Hasil Liga Inggris Pekan Ke-11, Felipe Anderson Menjawab Kritik

By Verdi Hendrawan - Minggu, 4 November 2018 | 03:48 WIB
 Ilustrasi berita Liga Inggris.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Liga Inggris.

Liga Inggris 2018-2019 telah memainkan sebagian pertandingan yang ada di pekan ke-11 pada Sabtu (3/11/2018) WIB. Salah satu dari lima laga yang digelar menjadi panggung pembuktian bagi gelandang West Ham United, Felipe Anderson.

Pada pekan ke-11, West Ham United menjamu Burnley di London Stadium.

Menghadapi Burnley yang tengah terpuruk di papan klasemen, West Ham United berhasil meraih kemenangan 4-2, di mana dua gol di antaranya dicetak oleh Felipe Anderson.

Torehan tersebut bukan yang pertama bagi Felipe Anderson selamam membela West Ham United, tetapi sangat penting bagi kepercayaan dirinya dan Manajer Manuel Pellegrini kepada dirinya.

Pasalnya, Manuel Pellegrini sempat mengungkapkan kekecewaannya terhadap performa Felipe Anderson dalam beberapa pertandingan terakhir.

Manuel Pellegrini memiliki ekspektasi yang sangat besar dari diri Felipe Anderson hingga meminta manajemen West Ham United untuk memboyongnya dari Lazio dengan harga 41,5 juta pounds atau memecahkan rekor transfer klub.

Selain Felipe Anderson, pemain subur lainnya yang menjadikan laga pekan ke-11 sebagai panggung pembuktian adalah penyerang Everton, Richarlison.

(Baca juga: Datangi Peluncuran Roadmap Sepak Bola Malaysia, Presiden FIFA Sebut Negeri Jiran Tak Butuh Messi dan Ronaldo)

Saat membela Everton menghadapi Brighton & Hove Albion di Stadion Goodison Park, Richarlison sukses menyumbang 2 gol untuk membawa timnya menang 3-1.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X