Susunan Pemain Crystal Palace Vs Tottenham Hotspur - Masih Percaya Juan Foyth

By Verdi Hendrawan - Minggu, 11 November 2018 | 00:21 WIB
     Ilustrasi berita Liga Inggris.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Liga Inggris.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, masih mempercayakan satu posisi bek tengah kepada Juan Foyth untuk melakoni laga menghadapi Crystal Palace.

Tottenham Hotspur akan menghadapi Crystal Palace pada pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Selhurst Park, Sabtu (10/11/2018) atau Minggu pukul 00.30 WIB.

Keputusan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menurunkan Juan Foyth dalam laga melawan Crystal Palace cukup mengherankan.

Pasalnya, Juan Foyth hampir menjadi penyebab kegagalan Tottenham meraih kemenangan atas Wolverhampton Wanderers pada pekan sebelumnya.

Tottenham Hotspur yang sempat unggul 3-0, hampir terkejar oleh Wolverhampton Wanderers karena Juan Foyth melakukan dua pelanggaran yang menyebabkan lawan mendapat dua penalti.

Mauricio Pochettino memainkan Juan Foyth sebagai pendamping Toby Alderweireld di jantung pertahanan Tottenham Hotspur untuk meredam serangan Crystal Palace.

Padahal di bangku cadangan, masih ada pemain lain seperti Eric Dier yang merupakan seorang gelandang bertahan tetapi beberapa kali mengambil peran sebagai bek tengah bersama Tottenham Hotspur dan timnas Inggris.

Baca Juga: 

Selain itu, Mauricio Pochettino juga menyimpan Son Heung-min dan Christian Eriksen pada pertandingan ini.

Di sisi Crystal Palace, manajer Roy Hodgson sama sekali tidak membawa andalan utama tim, Wilfried Zaha, untuk ambil bagian di pertandingan ini.

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X