Kejanggalan-kejanggalan yang Terjadi pada Pengumuman Pensiun Riyad Mahrez

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Rabu, 7 Maret 2018 | 18:54 WIB
Riyad Mahrez dalam partai Piala FA antara Leicester City lawan Sheffield United di King Power Stadium, Leicester, 16 Februari 2018.
LINDSEY PARNABY / AFP
Riyad Mahrez dalam partai Piala FA antara Leicester City lawan Sheffield United di King Power Stadium, Leicester, 16 Februari 2018.

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, mendadak menjadi bahan perbincangan setelah akun Facebook peribadinya mengunggah postingan yang menyebut dirinya akan pensiun.

Riyad Mahrez melalui akun Facebook pribadi secara mengejutkan mengumumkan sinyal akan gantung sepatu.

"Setelah konsultasi terakhir dengan banyak dokter, saya telah memutuskan untuk menjauh dari sepak bola, waktu saya sebagai pemain sepak bola datang dan berakhir, saya ingin mengatakan beberapa kata," tulis Riyad Mahrez seperti dikutip BolaSport.com dari akun Facebook-nya.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang untuk kebaikan dan dukungan mereka yang telah menunjukkan saya di kota yang luar biasa ini, Anda akan selalu di hati saya," tulis pemain asal Aljazair itu.

Namun, sejumlah pihak menilai bahwa postingan tersebut adalah ulah dari oknum tak bertanggung jawab.

(Baca Juga: Kamu Perlu Tahu, Inilah Wanita Seksi yang Temani Riyad Mahrez di Masa Pensiunnya)

Postingan tersebut memang terlihat janggal mengingat pada hari Sabtu (3/3/2018), Mahrez masih bermain untuk Leicester City dan mencetak gol lawan Bournemouth.


Pemain Leicester City, Riyad Mahrez, berduel melawan bek AFC Bournemouth, Nathan Ake, pada pertandingan Liga Inggris di Stadion King Power, Sabtu (3/3/2018).(ROLAND HARRISON/AFP)

Tak hanya itu, ada sejumlah kejanggalan lain yang membuat postingan tersebut semakin tak meyakinkan.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Berbagai sumber

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X