Kalah dari Man CIty, Manchester United Krisis Kepercayaan Diri

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 13 November 2018 | 15:10 WIB
 Ilustrasi pertandingan antara Manchester United versus Manchester City.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Ilustrasi pertandingan antara Manchester United versus Manchester City.

Pelatih akademi Manchester United, Nicky Butt, menyebut The Red Devils saat ini kehilangan rasa percaya diri saat takluk dari Manchester City di Liga Inggris.

Nicky Butt mencermati kekalahan 1-3 Manchester United dari Manchester City pada pekan ke-12 Liga Inggris, Minggu (11/11/2018) lalu.

Selain karena pilihan pemain starter yang belum konsisten, Nicky Butt menganggap bahwa Manchester United sedang mengalami krisis kepercayaan diri.

"Saya pikir sulit ketika Anda memiliki pemain yang sedang tidak berada dalam bentuk permainan terbaik," tutur Nicky Butt, dilansir BolaSport.com dari laman Sky Sports.

"Bukan masalah siapa Anda atau tim apa yang Anda tangani. Namun, jika para pemain tidak sedang dalam kepercayaan diri tinggi, mereka tak akan memenangi banyak pertandingan," kata Butt melanjutkan.

Legenda klub yang membela The Red Devils pada periode 1992-2004, berpendapat jika anak asuh Jose Mourinho sudah tampak tak percaya diri sejak laga dimulai.

Padahal, lanjut Butt, mereka sedang berhadapan dengan tim yang bisa dikatakan salah satu yang terbaik di Eropa untuk saat ini. Alhasil, Man United pun kalah.

Isu ketidakpercayaan diri skuat kampiun Liga Europa 2017 itu memang telah menjadi perbincangan dalam beberapa musim terakhir.

Baca Juga:

Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : SkySports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X