Neymar Sebut Unai Emery Bisa Bawa Kesuksesan untuk Arsenal

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 16 November 2018 | 14:22 WIB
Manajer Arsenal, Unai Emery, dalam laga Piala Liga Inggris kontra Blackpool di Emirates Stadium, Rabu (31/10/2018) atau Kamis dini hari WIB.
DOK. ARSENAL.COM
Manajer Arsenal, Unai Emery, dalam laga Piala Liga Inggris kontra Blackpool di Emirates Stadium, Rabu (31/10/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, percaya sentuhan pelatih Unai Emery mampu membawa kesuksesan bagi Arsenal.

Neymar terkesan dengan polesan Unai Emery sejak menangani Arsenal awal musim ini.

Pasalnya, Arsenal besutan Unai Emery belum menelan kekalahan dalam 16 laga terahir di berbagai kompetisi.

Meski Arsenal sedang paceklik karena hanya mampu menang sekali dalam lima laga teranyar, Neymar percaya bahwa Unai Emery bakal menghadirkan kejayaan.

Baca Juga:

Hal itu ia katakan jelang laga persahabatan antara timnas Brasil versus timnas Uruguay di kandang Arsenal, Emirates Stadium, pada Jumat (16/11/2018) malam waktu setempat atau Sabtu dini hari pukul 03.00 WIB.

"Sekarang mudah untuk mengatakan itu (kesuksesan), karena Arsenal benar-benar memainkan sepak bola yang hebat," ucap Neymar, dilansir BolaSport.com dari laman Four Four Two.

"Mereka sedang berpacu dalam performa yang luar biasa pada beberapa laga terakhir, dan semua orang tahu Emery adalah pelatih hebat," ujar lelaki 26 tahun itu menambahkan.

(Baca Juga: Unai Emery Punya Cara Unik Tingkatkan Kualitas Pemain Arsenal)

Mantan pemain Santos itu mengaku tahu kualitas yang dimiliki Emery, setelah merasakan gemblengannya selama semusim musim alalu di Paris Saint-Germain.


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : FourFourTwo.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X