Manchester United Vs Arsenal, Marcus Rashford: The Gunners Salah Satu yang Terkuat di Liga Inggris

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 5 Desember 2018 | 16:30 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, dalam laga Liga Inggris melawan Southampton, pada 1 Desember 2018 di St. Mary's Stadium.
twitter.com/ManUtd
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, dalam laga Liga Inggris melawan Southampton, pada 1 Desember 2018 di St. Mary's Stadium.

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, menegaskan bahwa permainan Arsenal saat ini merupakan salah satu yang terkuat di Liga Inggris musim ini.

Marcus Rashford mengaku tak sabar menghadapi perlawanan Arsenal kala melawat ke kandang Manchester United, Stadion Old Trafford.

Laga pekan ke-15 Liga Inggris antara Manchester United dan Arsenal akan dihelat pada Rabu (5/12/2018) malam waktu setempat atau Kamis dini hari pukul 03.00 WIB.

"Pertandingan ini tergolong istimewa bagi saya, bermain menghadapi Arsenal di Old Trafford," ucap Marcus Rashford, dilansir BolaSport.com dari laman resmi Manchester United.

Walau demikian, Rashford memandang bahwa Arsenal saat ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga:

Utamanya setelah kedatangan pelatih Unai Emery pada musim kompetisi 2018-2019.

Menurut pemuda berusia 21 tahun tersebut, permainan The Gunners saat ini luar biasa dan menjadi salah satu yang terkuat di Premier League musim ini.

Pasalnya, Tim Meriam London telah melaju tak terkalahkan dalam 19 laga di semua kompetisi.

Termasuk saat mengalahkan 4-2 Tottenham Hotspur pada Minggu (2/12/2018) lalu dalam pekan ke-14 Liga Inggris bertajuk Derbi London Utara.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Manutd.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X