Pendapat Maurizio Sarri soal Jose Mourinho

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 20 November 2018 | 17:59 WIB
 Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.
www.manutd.com
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, buka-bukaan mengenai manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Maurizio Sarri mengaku memiliki pandangan yang menarik tentang manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Opini Maurizio Sarri terhadap Jose Mourinho muncul setelah Chelsea sukses menahan imbang 2-2 Manchester United di Liga Inggris pada 20 Oktober 2018 lalu.

"Jose Mourinho adalah pria dengan kualitas luar biasa sebagai seorang manusia," ucap Maurizio Sarri kepada La Gazzetta dello Sport, dilansir BolaSport.com dari laman London Evening Standard.

"Ia telah membuat kesan yang luar biasa tatkala kami bertemu di Stamford Bridge (kandang Chelsea), dan saat itu ada insiden yang melibatkan asisten saya," kata pelatih 59 tahun tersebut melanjutkan.

Baca Juga:

Sarri memang tak bisa melupakan insiden konfrontasi Mourinho kepada asistennya, Marco Ianni, pada akhir laga bentrokan The Blues kontra The Red Devils.

Bermula dari gol penyelamat Ross Barkley pada menit ke-90, Marco Ianni melakukan selebrasi yang di depan bangku cadangan Man United seraya merayakan keberhasilan The Blues mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Mou yang ada di depannya merasa tak terima dan menganggap selebrasi itu berlebihan. Alhasil pria Portugal berusia 55 tahun itu sontak berdiri bersama anak asuhnya menghampiri Ianni dan terlibat keributan.

(Baca Juga: Chelsea Terancam Tak Bisa Rekrut Pemain Hingga 4 Jendela Transfer)



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : standard.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X