Perpanjang Kontrak, N'Golo Kante Bakal Terima Gaji 2 Kali Lipat dari Chelsea

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 21 November 2018 | 20:52 WIB
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, disebut-sebut bakal menyetujui kontrak baru berdurasi panjang berikut gaji fantastis.
PREMIERLEAGUE.COM
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, disebut-sebut bakal menyetujui kontrak baru berdurasi panjang berikut gaji fantastis.

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, dilaporkan berada di ambang persetujuan perpanjangan kontrak berikut nominal gaji fantastis.

N'Golo Kante terindikasi bahagia dan ingin meneruskan komitmen bersama Chelsea, seperti dilansir BolaSport.com dari laman The Telegraph.

Kabar ini sekaligus membuka jalan bagi Chelsea untuk memberikan N'Golo Kante perpanjangan kontrak hingga lima tahun mendatang.

Klausul perpanjangan kontrak saat ini tengah dibawa oleh pengacara sang pemain, sebelum benar-benar ditandatangani dan diumumkan secara resmi.

Baca Juga:

Namun, Chelsea percaya diri bahwa agenda formalitas teken kontrak anyar pemain 27 tahun tersebut akan selesai dalam waktu dekat.

Dengan adanya persetujuan kontrak baru, N'Golo Kante dilaporkan bakal menerima gaji sebesar 300 ribu pound (sekitar Rp 5,6 miliar) per pekan.

Nominal tersebut dua kali lipat dari yang ia terima sejak pertama didatangkan kubu Stamford Bridge dari Leicester City pada musim panas 2016 lalu.

Hal ini sekaligus memupuskan harapan Paris Saint-Germain, yang sebelumnya dirumorkan ingin menggaet Kante, pasca-tampil apik bersama timnas Prancis pada Piala Dunia 2018 lalu.

(Baca Juga: Dua Tim Fernando Soler Terlibat Skandal Isu Suap dan Pengaturan Skor)



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : telegraph.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X