Jose Mourinho Serang Para Pemain Manchester United Seusai Singkirkan Brighton

By Verdi Hendrawan - Minggu, 18 Maret 2018 | 06:14 WIB
Ekspresi manajer Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 menghadapi Sevilla di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 13 Maret 2018.
DOK.TWITTER.MANCHESTERUNITED
Ekspresi manajer Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 menghadapi Sevilla di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 13 Maret 2018.

Manajer Manchetser United, Jose Mourinho, justru menyerang para pemainnya sendiri seusai menang 2-0 atas Brighton & Hove Albion dalam laga perempat final Piala FA di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Sabtu (17/3/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Pada pertandingan perempat final tersebut, dua gol kemenangan Manchester United semuanya lahir melalui tandukan yang dicetak Romelu Lukaku (menit ke-37) dan Nemanja Matic (83').

Meski meraih kemenangan dan tanpa kebobolan, Manajer Jose Mourinho justru kecewa dengan penampilan para pemain Manchester United.


Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku (tengah), merayakan golnya ke gawang Brighton and Hove Albion pada pertandingan Piala FA di Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (17/3/2018).(OLI SCARFF/AFP)

Berdasarkan data statistik, Manchester United yang mendominasi laga lebih banyak dengan 61 persen kepemilikan bola, hanya mampu melepaskan delapan tembakan yang dua di antaranya tepat sasaran.

(Baca Juga: Bombardir Gawang Watford, Mo Salah Makin Dekat dengan Status sebagai Afrika Tersubur di Liga Inggris)

Sedangkan Brighton yang lebih banyak berada di bawah tekanan justru mampu menciptakan 17 peluang yang enam di antaranya mengarah tepat ke gawang Manchester United kawalan kiper Sergio Romero.

Saking kecewanya, Mourinho menyerang para pemain Manchester United dan menjabarkan kesalahan-kesalahan mereka.


Pemain Brighton & Hove Albion, Leonardo Ulloa (kanan), gagal menjebol gawang Manchester United pada laga perempat final Piala FA 2017-2018 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Sabtu (17/3/2018). (OLI SCARFF/AFP )

"Saya sangat tidak senang dengan kerja sama para pemain dalam membangun serangan. Dalam hal ini, saya menyalahkan semua pemain," ucap Mourinho seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : bbc.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X