Mauricio Pochettino Sedih jika Dele Alli Bertahan di Tottenham Hotspur Hanya karena Dirinya

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 3 November 2018 | 14:36 WIB
   Dele Alli berduel dengan dua pemain Kroasia, Luka Modric dan Dejan Lovren dalam pertandingan semifinal Piala Dunia 2018, Rabu (11/7/2018)  di Luzhniki Stadium, Moskow.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Dele Alli berduel dengan dua pemain Kroasia, Luka Modric dan Dejan Lovren dalam pertandingan semifinal Piala Dunia 2018, Rabu (11/7/2018) di Luzhniki Stadium, Moskow.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menganggap bahwa seharusnya seorang pemain memiliki alasan mulia untuk bertahan, termasuk bagi sang gelandang, Dele Alli

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, terkesan dengan kredit yang diberikan sang pemain, Dele Alli, terhadap dirinya.

Dele Alli menyebut bahwa salah satu faktor yang menyebabkan ia mau menandatangani perpanjangan kontrak di Tottenham Hotspur adalah keberadaan Manajer Mauricio Pochettino.

Enam tahun ke depan adalah jangka waktu yang disepakati antara manajemen Tottenham Hotspur dengan Dele Alli dalam kontrak anyar tersebut.

Hanya saja, Pochettino menilai bukan hanya karena peranannya saja yang membuat Alli mau bertahan.

"Manajemen percaya diri tapi bukan hanya karena keberadaan saya, tetapi ini semua tentang klub," kata Pochettino dikutip BolaSport.com dari laman Four Four Two.

"Andai saya berpikir Alli atau pemain lain menandatangani kontrak baru karena keberadaan saya, itu adalah hal yang buruk atau memang ada yang salah di kepala saya," tutur Pochettino.

Baca Juga:

 

Meski begitu, Pochettino mengakui bahwa ada alasan-alasan lain dari pemain saat tanda tangan kontrak baru yang akan membuatnya jadi lebih senang.

Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : FourFourTwo.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X