Susunan Pemain Watford Vs Manchester City - Skuat Tambal Sulam Guardiola dan Tren Pesta Gol di Vicarage Road

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 5 Desember 2018 | 02:13 WIB
     Ilustrasi berita Liga Inggris.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Liga Inggris.

Manchester City akan kembali bermain dengan skuat yang tambal sulam saat menghadapi laga tandang kontra Watford di pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris 2018-2019.

Pertandingan Watford melawan Manchester City akan dihelat di Stadion Vicarage Road pada Selasa (4/12/2018) malam waktu setempat atau Rabu pukul 03.00 WIB.

Manchester City membutuhkan kemenangan demi memperlebar keunggulan dengan Liverpool yang menjadi pesaing terdekat dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Namun begitu, mereka dihadapkan dengan absennya beberapa pemain andalan di tengah jadwal pertandingan yang padat selama bulan Desember ini.

Gelandang serang Kevin De Bruyne masih menjalani pemulihan cedera ligamen, sementara bek kiri Benjamin Mendy diragukan bisa dimainkan hingga akhir tahun ini.

Pun dengan Sergio Aguero, striker asal Argentina dikabarkan tidak masuk skuat usai pada laga teranyar kontra Bournemouth (1/12/2018) juga tak nampak di bangku cadangan.

Gabriel Jesus akan kembali menjadi tumpuan di lini serang The Citizens bersama duo winger Leroy Sane dan Riyad Mahrez.

Trisula predator tersebut diharapkan bisa kembali memperpanjang tren pesta gol Manchester City saat bertamu ke Vicarage Road.

Dalam dua musim terakhir, Manchester City selalu menang telak atas Watford di laga away, masing-masing 6-0 (2017-2018) dan 5-0 (2016-2017).

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X