Direktur Tranmere Rovers Berharap Supriadi dkk Bawa Dampak Positif untuk Kemajuan Sepak Bola Indonesia

By Bagas Reza Murti - Rabu, 5 Desember 2018 | 17:32 WIB
Dua pemain timnas U-16 Indonesia, Mochammad Supriadi (kiri) dan kapten tim, David Maulana, akan diistirahatkan pelatih Fakhri Husaini saat lawan Vietnam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Dua pemain timnas U-16 Indonesia, Mochammad Supriadi (kiri) dan kapten tim, David Maulana, akan diistirahatkan pelatih Fakhri Husaini saat lawan Vietnam.

Direktur Teknik Tranmere Rovers Academy, Danniel O'Donnell berharap proses latihan anak-anak Surabaya di kota Liverpool dapat membawa dampak positif untuk kemajuan sepak bola Indonesia.

Tim Surabaya U-14 yang membawa 10 orang anak-anak asal Surabaya telah menyelesaikan rangkaian latihan selama kurang lebih 2 minggu di Tranmer Rovers Academy, Liverpool.

Pekan ini, mereka sudah harus kembali ke Indonesia.

Pada laga uji coba terakhir, Surabaya U-14 berhasil menang dengan skor 5-2 atas Wrexham U-14, Sabtu (1/12/2018).

Pertandingan berlangsung dengan format 3x25 menit, Supriadi, yang turut bermain dalam Surabaya U-14 sukses mencetak gol pada menit ke-13.

Baca Juga:

Usai laga berakhir, diadakan pula adu tendangan penalti untuk melihat kemampuan pemain dalam mengeksekusi penalti.

Di babak ini, Supriadi dkk kembali menang dengan skor 6-5.

Direktur teknik Academy Tranmere Rovers, Daniel O'Donnell berharap jika anak-anak Surabaya mendapat pelajaran berharga dari kedatangan mereka berlatih di Tranmere Rovers.

"Mereka semua mendapatkan pengetahuan unik dan eksklusif tentang klub sepak bola profesional dan kami menerima secara positif dari kunjungan mereka. Tranmere Rovers terletak di tempat kelahiran sepak bola (Inggris), jadi apakah ada tempat lain yang lebih baik untuk merasakan berlatih dan merasakan permainan indah?," kata O'Donnel dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : tranmererovers.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X