Jose Mourinho: Manchester United Tidak Butuh Keajaiban

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 5 Desember 2018 | 19:23 WIB
 Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berbicara seusai laga Liga Inggris melawan Manchester City di Stadion Etihad, Manchester pada 11 November 2018.
www.manutd.com
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berbicara seusai laga Liga Inggris melawan Manchester City di Stadion Etihad, Manchester pada 11 November 2018.

Kendati Manchester United dinilai belum berada di permainan terbaiknya, pelatih Jose Mourinho yakin timnya bisa tembus empat besar Liga Inggris musim ini.

Jose Mourinho mengaku sama sekali tidak meragukan kemampuan Manchester United menghadapi Liga Inggris musim 2018-2019.

Bahkan, Jose Mourinho percaya bahwa Manchester United bisa mengakhiri musim di posisi empat besar klasemen Premier League kendati tanpa dinaungi faktor keberuntungan.

Hal itu ia katakan dalam konferensi pers jelang laga pekan ke-15 Liga Inggris antara Manchester United dan Arsenal pada Rabu (5/12/2018) malam atau Kamis mulai pukul 03.00 WIB.

Baca Juga:

"Saya tak tahu apakah saya mengatakannya (keajaiban) atau tidak. Namun jikalau saya menggunakan istilah kata itu (keajaiban), saya seperti tak merasakannya," ucap Mourinho, dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

Pernyataan Mourinho bukan tanpa alasan. Sebab, Man United, yang duduk di peringkat delapan klasemen dengan 22 angka, hanya berjarak 8 poin dengan penghuni peringkat empat, Tottenham Hotspur.

"Kami selisih delapan poin dari posisi empat. Saya sama sekali tidak berpikir kami memerlukan keajaiban. Saya pikir kami tidak boleh menyia-nyiakan poin," katanya menambahkan.

Lebih lanjut pria asal Portugal itu menandaskan bahwa Setan Merah punya target berada di empat besar pada akhir Desember.

Hanya, lanjut Mou, hasil imbang 0-0 versus Crystal Palace dan 2-2 menghadapi Southampton pada dua laga Premier League terakhir, mengubah rencananya untuk Man United.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Manutd.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X