Krisis Pertama Sarri di Chelsea: Lebih Buruk daripada Conte

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Jumat, 7 Desember 2018 | 17:13 WIB
Pelatih Chelsea Maurizio Sarri, dalam sesi wawancara jelang laga pekan ke-13 Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur pada Sabtu (24/11/2018) di Stadion Wembley.
twitter.com/ChelseaFC
Pelatih Chelsea Maurizio Sarri, dalam sesi wawancara jelang laga pekan ke-13 Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur pada Sabtu (24/11/2018) di Stadion Wembley.

Andai melihat masa lalu, kini Chelsea sepertinya harus khawatir terhadap krisis yang sedang terjadi di tim asuhan Maurizio Sarri tersebut.

Setelah menjalani awal musim gemilang dan tanpa terkalahkan, penampilan Chelsea menurun dalam beberapa pekan terakhir.

Bahkan pada empat laga terakhir di Liga Inggris, Chelsea hanya berhasil meraih satu kemenangan.

Tiga laga lainnya, Chelsea bermain imbang 0-0 kontra Everton dan mengalami dua kekalahan, lawan Tottenham Hotspur (1-3) serta kontra Wolverhampton Wanderers (1-2).

(Baca Juga: Pilihan Wakil Indonesia di Ballon d'Or 2018, Suara untuk Siapa Saja?)

Soal kekalahan lawan Wolves, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB, bahkan pelatih Maurizio Sarri tak bisa menjelaskan alasannya.

"Saya rasa kami bermain baik selama 55 menit. Kemudian setelah mereka mencetak gol penyeimbang yang sebenarnya mengejutkan karena kami menguasai laga, kami jadi tim yang berbeda," tutur Sarri, dilansir BolaSport.com dari media Italia, Corriere dello Sport.

"Kami kehilangan jarak antarpemain, kami kehilangan sepak bola ala kami. Saya tak bisa menjelaskan kenapa, akan tetapi saya tak khawatir," kata Sarri.

Akan tetapi, andai melihat ke papan klasemen, Sarri dan fan Chelsea sepertinya wajib khawatir.

Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : Corrieredellosport.it

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X