Legenda Sebut 2 Pemain Manchester United Paling Membosankan

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 7 Desember 2018 | 19:52 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial (kiri), mencetak gol ke gawang Arsenal dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester pada 5 Desember 2018.
TWITTER.COM/MANUTD
Penyerang Manchester United, Anthony Martial (kiri), mencetak gol ke gawang Arsenal dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester pada 5 Desember 2018.

Legenda Manchester United, Paul Ince, menyebut dua pemain The Red Devils yang membuatnya jengkel. Mereka adalah Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

Paul Ince setuju dengan keputusan pelatih Jose Mourinho yang mencadangkan Paul Pogba saat Manchester United seri 2-2 menghadapi Arsenal, Rabu (5/12/2018), dalam pekan ke-15 Liga Inggris.

Menurut Paul Ince, bersama dengan Romelu Lukaku, Paul Pogba adalah pusat kejenuhan permainan Manchester United musim ini.

Baca Juga:

"Seperti yang sering kali saya katakan tentang Man United, yakni mengenai Paul Pogba dan Romelu Lukaku," ucap Paul Ince, dilansir BolaSport.com dari laman Daily Mirror.

"Saya bosan dengan mereka berdua," tutur pria kelahiran Kota London ini melanjutkan.

Hanya saja, Mourinho memilih menurunkan Pogba dan Lukaku paada babak kedua. Ince pun mengaku sanksi dengan masuknya mereka berdua, karena dianggap merusak ritme permainan Setan Merah.

"Melawan Arsenal, permainan cukup menarik dan menghibur, yang langka dipertontonkan mereka pada saat itu. Hingga keduanya datang ke tengah lapangan," ucap pria berusia 51 tahun ini.

"Tak perlu memperlihatkan permainan sepak bola kelas atas, tetapi cukup menyenangkan. Itulah yang yang fan ingini," tandas legenda yang membela Man United pada periode 1989-1995 tersebut.

Sementara itu, pada partai Premier League selanjutnya, Manchester United akan menghadapi Fulham di Old Trafford, Sabtu (8/12/2018) mulai pukul 22.00 WIB.

(Baca Juga: Beberkan Masalah Sepak Bola Indonesia, Edy Rahmayadi: Tolong Jangan Bully Saya Lagi)

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X