Chelsea Punya Masalah yang Bikin Tim Jatuh Pingsan

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 8 Desember 2018 | 07:31 WIB
Pelatih Chelsea Maurizio Sarri, dalam sesi wawancara jelang laga pekan ke-13 Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur pada Sabtu (24/11/2018) di Stadion Wembley.
twitter.com/ChelseaFC
Pelatih Chelsea Maurizio Sarri, dalam sesi wawancara jelang laga pekan ke-13 Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur pada Sabtu (24/11/2018) di Stadion Wembley.

Ketidaksanggupan bangkit dalam laga, merupakan masalah kronis yang diyakini pelatih Maurizio Sarri sedang menginfeksi Chelsea.

Maurizio Sarri menilai Chelsea memiliki permasalahan serius, yang membuat gagal mendulang poin optimal dalam empat laga terakhir Liga Inggris.

Hal itu Maurizio Sarri nyatakan menjelang gameweek ke-16 Liga Inggris antara Chelsea dan Manchester City, Minggu (9/12/2018).

"Saat ini kami punya masalah dalam bertanding," ujar Maurizio Sarri, dilansir BolaSport.com dari laman Four Four Two.

"Dalam dua laga terakhir, pada mulanya kami bermain baik hingga hingga 55 atau 60 menit. Namun, (setelahnya) kami seperti jatuh pingsan," tutur pria asal Italia ini melanjutkan.

Baca Juga:

Setelah ditahan imbang tanpa gol melawan Everton (11/11/2018), Chelsea harus menelan kekalahan 1-3 dari rival sekotanya, Tottemham Hotspur.

Hal itu membuat catatan tak terkalahkan mereka di Premier League yang diukir sejak awal musim terhenti di angka 12.

Bahkan, Rabu (5/12/2018) lalu, The Blues kalah 1-2 dari Wolverhampton Wanderers, yang menyebabkan mereka makin terlempar dari kandidat jawara Liga Inggris musim ini.

Sarri pun menyadari bahwa problem ketidakmampuan timnya untuk bangkit telah menjangkiti timnya, terutama setelah mengalami kebobolan.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : FourFourTwo.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X