Selalu Dimainkan Tottenham Hotspur, Kapan Harry Kane Istirahat?

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 8 Desember 2018 | 21:37 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengeksekusi penalti pada laga kontra Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (2/12/2018).
TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengeksekusi penalti pada laga kontra Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (2/12/2018).

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menegaskan akan berusaha memberikan waktu istirahat bagi striker andalannya, Harry kane, meski tim begitu bergantung kepadanya.

Harry Kane seperti tak kepayahan untuk membantu Tottenham Hotspur dalam setiap laga di semua kompetisi musim ini.

Tercatat, Harry Kane telah Tottenham Hotspur mainkan pada 20 partai. Rinciannya 15 laga Liga Inggris dan sisanya Liga Champions.

Hanya dalam dua pertandingan di kompetisi Piala Liga Inggris, Harry Kane diberikan waktu istirahat.

Bukan tanpa alasan pelatih Mauricio Pochettino terus-terusan memainkan penyerang 25 tahun tersebut.

Baca Juga:

Menurutnya, Kane memiliki tenaga yang cukup untuk memberi kontribusi bagi Spurs. Meskipun ia juga punya kekhawatiran untuk memainkan sang pemain pada banyak laga.

"Ya kami pun memikirkan hal itu (kekhawatiran). Pada saat ini kami melihat ia punya banyak energi, itulah mengapa Kane bermain," ujar Mauricio Pochettino pada Jumat (7/12/2018), dilansir BolaSport.com dari laman Football London.

"Kami akan meninjaunya esok hari. Setiap hari kami selalu melakukan evaluasi kepada pemain. Selanjutnya kami kembali melakukan evaluasi pada Selasa (11/12/2018).

"Namun, jelas jika kami memainkan beberapa pemain dan mengulanginya pada setiap laga, hal itu lantaran kami percaya bahwa mereka dapat memikul tangggung jawab yakni tuntutan fisik," katanya.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Football.london

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X