Susunan Pemain Arsenal Vs Huddersfield Town - Tanpa Aaron Ramsey, Aubameyang dan Lacazette Starter

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 8 Desember 2018 | 21:25 WIB
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, melakukan tembakan, dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Emirates, Minggu (2/12/2018) malam WIB.
twitter.com/Arsenal
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, melakukan tembakan, dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Emirates, Minggu (2/12/2018) malam WIB.

Arsenal akan memasang Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette sebagai ujung tombak dalam laga pekan ke-16 Liga Inggris melawan Huddersfield Town FC.

Arsenal akan menjamu Huddersfield Town di Emirates Stadium, pada laga pekan ke-16 Liga Inggris 2018-2019, Sabtu (8/12/2018) mulai pukul 22.00 WIB.

Dalam laga ini, Arsenal punya kans untuk kembali menyodok peringkat empat klasemen, setelah sempat berada di sana usai mengalahkan Tottenham Hotspur (3-1) pada gameweek ke-14.

Pelatih Unai Emery dipusingkan dengan pilihan bek tengah yang terbatas di skuat Arsenal, setelah Rob Holding mengalami cedera ligamen saat menghadapi Manchester United Rabu (5/12/2018) lalu.

Baca Juga: 

Sementara kapten Laurent Koscielny belum bisa bermain sejak menit pertama meski sudah sembuh.

Sehingga, Emery menarik bek sayap Stephan Lichsteiner untuk menemani Shkodran Mustafi dan Sokratis Papastathopoulos di sektor bek tengah.

The Gunners juga mengalami krisis gelandang serang seusai Aaron Ramsey mengalami cedera engkel.

Alhasil, tiga gelandang mereka praktis diisi tanpa pemain tengah bertipe serang sejati dengan Lucas Torreira, Matteo Guendouzi, dan Granit Xhaka.

Di lini serang, taji top scorer sementara Liga Inggris, Pierre-Emerick Aubameyang akan kembali diuji dengan ditemani Alexandre Lacazette.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Premierleague.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X