Cetak Hat-trick, Mohamed Salah Samai Rekor Steven Gerrard Sekaligus Lampaui Gol Roberto Firmino

By Pradipta Indra Kumara - Sabtu, 8 Desember 2018 | 22:28 WIB
Mohamed Salah seusai mencetak gol untuk Liverpool saat melawan Bournemouth di Stadion Vitality, Sabtu (8/12/2018), pada pekan ke-167 Liga Inggris 2018-2019.
TWITTER.COM/LFC
Mohamed Salah seusai mencetak gol untuk Liverpool saat melawan Bournemouth di Stadion Vitality, Sabtu (8/12/2018), pada pekan ke-167 Liga Inggris 2018-2019.

Mohamed Salah sukses menyamai rekor Steven Gerrard dan melampaui catatan gol Roberto Firmino saat membantu Liverpool mengalahkan Burnemouth.

Mohamed Salah mencetak hat-trick untuk membantu Liverpool mengalahkan Burnemouth dengan skor 4-0.

Gol-gol Mohamed Salah dicetak pada menit ke-25, 48', dan 77'. Adapun satu gol lainnya berasal dari gol bunuh diri Steve Cook pada menit ke-68.

Dilansir BolaSport.com dari Squawka, Mohamed Salah kini sukses samai rekor Steven Gerrard dan lewati gol Roberto Firmino.

Baca Juga:

Trigol Salah melawan Burnemouth menjadi yang kedua sepanjang kariernya di Liverpool.

Jumlah hat-trick milik Salah tersebut sama seperti yang torehan serupa punya Steven Gerrard saat masih membela Liverpool.

Selain itu, tambahan tiga gol kontra Bournemouth juga membuat Mohamed Salah melewati jumlah gol Roberto Firmino di Liverpool.

Total, Roberto Firmino mencetak 40 gol di Liga Inggris bersama Liverpool, sementara Mohamed Salah telah mencetak 42 gol.

Dengan torehan hat-trick malam tadi, Mohamed Salah untuk sementara sejajar dengan Piere-Emercik Aubameyang (Arsenal) pada daftar top scorer Liga Inggris musim ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Twitter.com/squawka

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X