Liverpool Kehilangan Joe Gomez Enam Pekan

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 7 Desember 2018 | 08:29 WIB
 Bek Liverpool FC, Joe Gomez (kiri), berduel dengan striker Everton, Wayne Rooney, dalam Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, pada 10 Desember 2017.
PAUL ELLIS/AFP
Bek Liverpool FC, Joe Gomez (kiri), berduel dengan striker Everton, Wayne Rooney, dalam Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, pada 10 Desember 2017.

Liverpool harus bermain selama enam pekan tanpa Joe Gomez yang mengalami retak tulang kaki kiri pada laga melawan Burnley, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB.


Joe Gomez hanya bermain selama 23 menit sebelum digantikan oleh Alberto Moreno pada laga yang berlangsung di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, itu.

(Baca Juga: Luis Suarez Khawatir Bermain Bersama Messi dan Neymar)

Berita dari ESPN yang dikutip BolaSport.com menyebutkan bahwa Gomez harus absen selama 6 pekan.

"Joe Gomez mengalami retak pada kakinya pada pertandingan melawan Burnley. Dia terindikasi harus absen hingga enam pekan, tergantung dari proses penyembuhan yang dia jalani," demikian bunyi pernyataan resmi Liverpool.

Joe Gomez mengalami cedera usai bertabrakan dengan pemain Burnley, Ben Mee.

Insiden antara Gomez dan Mee adalah salah satu poin yang sempat dikeluhkan pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

"Anda bisa merebut bola dari lawan adalah hal yang bagus, tetapi laga ini tak ubahnya seperti boling, karena pemain pun ikut jatuh saat bola direbut. Hal ini terjadi 4-5 kali dan sekarang salah satu pemain kami cedera," tutur Klopp.

Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : espnfc.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X