Jose Mourinho Sudah Temukan The New Gary Neville di Manchester United

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 9 Desember 2018 | 22:29 WIB
Bek Manchester United, Diogo Dalot (kiri), beraksi dalam laga Liga Inggris melawan Arsenal di Stadion Old Trafford, Manchester pada 5 Desember 2018.
TWITTER.COM/MANUTD
Bek Manchester United, Diogo Dalot (kiri), beraksi dalam laga Liga Inggris melawan Arsenal di Stadion Old Trafford, Manchester pada 5 Desember 2018.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, akan memproyeksikan Diogo Dalot sebagai penerus Gary Neville sebagai bek kanan legendaris The Red Devils.

Jose Mourinho memuji penampilan apik Diogo Dalot ketika Manchester United menekuk 4-1 Fulham, dalam matchweek ke-16 Liga Inggris, Sabtu (8/12/2018).

Meski tak mencetak gol ataupun assist, Diogo Dalot terpilih menjadi man of the match pilihan Manchester United.

Kinerja Diogo Dalot turut membuat Jose Mourinho yakin bahwa bek asal Portugal tersebut kelak bisa menjadi andalan Manchester United, dalam jangka panjang.

Bahkan Mou percaya pemain 19 tahun itu bisa jadi penerus fullback legendaris klub, Gary Neville.

Baca Juga:

"Semua orang tahu ia punya potensi luar biasa," kata Jose Mourinho kepada MUTV, dilansir BolaSport.com dari laman Four Four Two.

"Saya tak ingin membuat perbandingan, terutama jumlah titel juara (yang bakal diraih). Namun, mungkin Dalot ada pada usia yang sama saat Gary Neville masuk ke tim utama.

"Mungkin ia bisa mengikuti jejak Neville dalam 10 tahun ke depan sebagai bek kanan Man United, dengan kondisi luar biasa yang selalu ditempa. Sebab, ia masih 19 tahun," tutur Mou menambahkan.


Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berbicara seusai laga Liga Inggris melawan Manchester City di Stadion Etihad, Manchester pada 11 November 2018. ( www.manutd.com )

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : FourFourTwo.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X