Pochettino: Arsenal Harus Bersyukur Dele Alli Tak Permasalahkan Insiden Pelemparan Botol

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 21 Desember 2018 | 11:10 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, merayakan gol yang dicetak ke gawang Arsenal dalam laga perempat final Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, London pada 19 Desember 2018.
TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, merayakan gol yang dicetak ke gawang Arsenal dalam laga perempat final Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, London pada 19 Desember 2018.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan Arsenal harus bersyukur salah satu pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, tidak membesar-besarkan insiden pelemparan botol yang dia alami pada pertandingan Piala Liga Inggris, Kamis (20/12/2018).

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, menjadi korban kekesalan penggemar Arsenal dalam laga perempat final Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Rabu (19/12/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

(Baca Juga: Sekarang Gareth Bale Sejajar dengan Cristiano Ronaldo)

Penampilan menawan Dele Alli membuat suporter Arsenal emosi.

Alli pun harus menerima dirinya ditimpuk oleh botol plastik pada menit ke-73.

Mauricio Pochettino memuji reaksi Alli atas kejadian tersebut.

"Dia menunjukkan reaksi yang bagus. Di negara lain, pemain yang terkena lemparan akan turun ke tribun dan menimbulkan perkelahian," kata Pochettino.

Dia menambahkan bahwa Arsenal harusnya bersyukur Alli tak membesar-besarkan insiden pelemparan botol.

"Dele jujur dan profesional, serta bersikap sangat baik. Menurut saya Arsenal harusnya lega karena dalam situasi berbeda, bisa saja ada pemain yang menciptakan masalah besar," tuturnya melanjutkan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : FourFourTwo.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X