Jelang Laga Lawan Manchester City, Virgil van Dijk: Saya Tak Butuh Istirahat!

By Bagas Reza Murti - Senin, 31 Desember 2018 | 21:04 WIB
Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk, dalam laga melawan Wolverhampton Wanderers
TWITTER.COM/LFC
Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk, dalam laga melawan Wolverhampton Wanderers

Bek Liverpool, Virgil van Dijk Mengaku dalam kondisi siap tempur jelang pertemuan kontra Manchester City pada Kamis (3/1/2019).

Liverpool bakal bertandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium dalam lanjutan pekan ke-21 Liga Inggris, Kamis (3/1/2019).

Kedua tim kini berjarak 7 poin di klasemen sementara.

Pasukan Juergen Klopp dipastikan bakal menghadapi lawan tangguh karena The Citizen sangat te termotivasi untuk mengejar perolehan poin Liverpool di klasemen sementara.

Apalagi, pasukan Pep Guardiola baru saja kembali ke jalur kemenangan saat mengalahkan Southampton 3-1 usai 2 kali berturut-turut mengalami kekalahan.

Baca Juga:

Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk menyatakan jika melawan City Liverpool harus tetap fokus untuk meraih hasil maksimal.

"Saat ini kami harus fokus untuk melawan City. Kami mengakhiri 2018 dengan cukup apik dan kami harap hal ini tetap berlanjut," ujar Van Dijk dilansir BolaSport.com dari Liverpool Echo.

Liverpool saat ini masih jadi pemuncak klasemen dengan raihan 54 poin, dan belum sekalipun mengalami kekalahan dari 20 laga.

"Laga lawan City adalah laga yang ingin kami menangi. Itu akan berlangsung sangat keras. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Kami tak akan memperlakukan laga ini seperti laga yang menentukan atau apapun," ujarnya.


Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : liverpoolecho.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X