Manchester City Masih Punya Banyak Laga untuk Kejar Liverpool Musim Ini

By Sri Mulyati - Selasa, 1 Januari 2019 | 21:41 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero, dalam partai Liga Inggris melawan Southampton di Etihad Stadium pada Minggu (4/11/2018)
DOK MANCHESTER CITY
Striker Manchester City, Sergio Aguero, dalam partai Liga Inggris melawan Southampton di Etihad Stadium pada Minggu (4/11/2018)

Striker andalan Manchester City, Sergio Aguero, menolak menyerah dari Liverpool soal perburuan gelar Liga Inggris musim ini.

Manchester City saat in menempati urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan selisih tujuh poin dari Liverpool.

Sergio Aguero merasa bahwa Manchester City masih memiliki kesempatan besar untuk menyalip Liverpool.

"Hasil laga saat Desember memang tak sesuai dengan keinginan kami, tetapi kami masih memiliki banyak laga untuk memperbaikinya," kata Aguero seperti dilansir BolaSport.com dari Four Four Two.

"Jika dilihat dari persaingan sekarang, tiga hingga empat tim akan bertarung memenangi gelar. Juara akan ditentukan hingga laga paling akhir," ujar Aguero menambahkan.

Baca Juga:

Manchester City menyita perhatian banyak pihak musim lalu saat menjuarai Liga Inggris.

Raihan gelar juara Manchester City terasa spesial karena mereka mampu melakukannya dengan mencatatkan 100 poin sekaligus.

Catatan tersebut merupakan rekor terbaru di Liga Inggris.

Percobaan Manchester City mempertahankan gelar kini menghadapi jalan berliku.

Liverpool hadir dengan hasil yang sama kuat dengan raihan Manchester City musim lalu untuk mengungguli rival-rival yang lain.


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : FourFourTwo.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X