Manchester City Vs Liverpool - Bernardo Silva: Jika Gagal Bekuk The Reds, maka The Citizens...

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 2 Januari 2019 | 08:32 WIB
Manchester City, Kyle Walker, dkk berselebrasi dalam laga perempat final Piala Liga Inggris versus Leicester, Selasa (18/12/2018) di King Power Stadium, Leicester.
DOK. TWITTER.COM/CARABAO_CUP
Manchester City, Kyle Walker, dkk berselebrasi dalam laga perempat final Piala Liga Inggris versus Leicester, Selasa (18/12/2018) di King Power Stadium, Leicester.

Mengalahkan Liverpool adalah langkah krusial menurut gelandang Manchester City, Bernardo Silva, agar timnya tetap berada di jalur perebutan gelar juara Liga Inggris.

Bernardo Silva mewanti-wanti rekan-rekannya di Manchester City kala menjamu Liverpool pada Jumat (4/1/2019) dini hari WIB kelak.

Secara tegas, Bernardo Silva menargetkan menang melawan Liverpool pada gameweek ke-21 tersebut, agar kemungkinan Manchester City kembali menjadi kampiun Liga Inggris tetap terbuka.

Hal itu gamblang ia nyatakan saat ditanya apakah menghadapi Liverpool merupakan kesempatan terakhir bagi Man City untuk mempertahankan gelar juara Premier League.

Baca Juga:

"Ya, sedikit. Kami tahu ada sedikit lebih banyak tekanan pada diri kami," tutur Bernardo Silva, dilansir BolaSport.com dari laman The Independent.

"Karena jika kami tidak menang, akan menjadi sangat sulit untuk menyusul mereka. Seperti itulah apa yang nanti bakal kami coba lakukan," kata pemuda asal Portugal tersebut.

Lelaki kelahiran 1994 ini juga menerangkan, timnya memang selalu berusaha menang pada setiap laga. Tidak hanya menghadapi Liverpool.

Pasalnya, menurut Bernardo tiga poin akan sangat berarti untuk dispersembahkan kepada suporter The Citizens.

"Kami akan mencoba menang demi tiga poin, khususnya untuk fan kami. Pun kami akan memenangi pertandingan ini (melawan Liverpool)," ucapnya.

Editor : Beri Bagja
Sumber : Independent.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X