Manchester City Vs Liverpool - 3 Keunggulan The Reds Menurut Bernardo Silva

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 2 Januari 2019 | 11:07 WIB
  Penyerang Liverpool FC, Mohamed Salah (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Napoli dalam laga Grup C Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool pada 11 Desember 2018.
TWITTER.COM/LFC
Penyerang Liverpool FC, Mohamed Salah (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Napoli dalam laga Grup C Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool pada 11 Desember 2018.

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, menyatakan bahwa Liverpool punya tiga aspek keunggulan dibandingkan timnya.

Bernardo Silva sadar Liverpool sedang berada dalam performa apik jelang bersua Manchester City.

Bentrokan antara Manchester City dan Liverpool akan dihelat di Etihad Stadium, Jumat (4/1/2019) mulai pukul 03.00, dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris.

Ada tiga hal yang menurut Bernardo Silva membuat Liverpool lebih unggul dibandingkan Manchester City. Hal itu adalah pertahanan, sektor serang, dan lini tengah.

Baca Juga:

"Mereka memiliki jumlah cleansheet yang lebih banyak, pertahanan yang mengagumkan," kata Bernardo Silva, dilansir BolaSport.com dari laman The Independent.

"Tiga pemain depan (Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane), semuanya tahu seberapa bagus mereka. Mereka bekerja dengan keras.

"Para gelandang juga bekerja keras dengan kerap memberikan pressing," tutur Bernardo menambahkan.

Benar, dari segi nirkebobolan, The Reds sudah mengemas 12 laga dengan gawang tanpa terjebol. Sementara The Citizens baru delapan partai.

Adapun di barisan juru gedor, kombinasi Salah (13 gol), Firmino (7), dan Mane (8) sudah menghasilkan 28 gol di Premier League musim ini.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Independent.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X