Harry Kane: Kepercayaan Diri Kami Melambung Tinggi

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 8 Juli 2018 | 02:35 WIB
Harry Kane (kanan) menyundul bola ke arah gawang Kolombia dalam partai babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Spartak Stadium, Moskow, 3 Juli 2018.
FRANCK FIFE / AFP
Harry Kane (kanan) menyundul bola ke arah gawang Kolombia dalam partai babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Spartak Stadium, Moskow, 3 Juli 2018.

Kapten Inggris, Harry Kane, menyebut kemenangan 2-0 atas Swedia pada perempat final Piala Dunia 2018 sukses melambungkan kepercayaan diri timnya.

Inggris menang berkat gol-gol Harry Maguire (30') dan Dele Alli (59') pada pertandingan perempat final di Samara Arena, Rusia, Sabtu (7/7/2018).

(Baca Juga: Kazan Arena, Kuburan bagi Tiga Mantan Juara Piala Dunia)

The Three Lions pun sukses menembus semifinal Piala Dunia 2018, menyamai catatan pada Piala Dunia 1966 dan 1990.

Harry Kane menilai kepercayaan diri Inggris naik usai kemenangan atas Swedia, dan lebih siap untuk laga semifinal.

"Inggris tahu masih ada laga semifinal, tetapi kami semua merasa baik dan percaya diri. Sekarang kami harus melanjutkan perjalanan," kata Kane, dikutip BolaSport.com dari situs FIFA.

Pemain Tottenham Hotspur tersebut berharap langkah Inggris di Piala Dunia 2018 bisa membuat bangga para warga negara Ratu Elizabeth II.


Penyerang Inggris, Harry Kane (kiri), menyanyikan lagu kebangsaan bersama Jordan Pickford sebelum dimulainya laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 kontra Kolombia di Spartak Stadium, Moskow, Rusia pada 3 Juli 2018. ( FRANCK FIFE/AFP )

"Saya tahu para fans yang datang di sini maupun di Inggris menikmati penampilan kami. Para pemain di sini hanya ingin membanggakan Inggris," ucapnya.

Inggris akan bertemu dengan pemenang antara Kroasia dan Rusia pada laga semifinal di Stadion Luzhniki, Moskow, 11 Juli 2018.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Fifa.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X