Swedia Dikalahkan Inggris, Pelatih: Tak Ada yang Salah dari Kami

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 8 Juli 2018 | 06:22 WIB
Para pemain Swedia memberikan apresiasi kepada suporter seusai dikalahkan Inggris dalam partai perempat final Piala Dunia 2018 di Samara Arena, 7 Juli 2018.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Para pemain Swedia memberikan apresiasi kepada suporter seusai dikalahkan Inggris dalam partai perempat final Piala Dunia 2018 di Samara Arena, 7 Juli 2018.

Pelatih timnas Swedia, Janne Andersson, menilai tak ada yang salah dari penampilan anak asuhnya, saat dikalahkan Inggris pada Piala Dunia 2018.  

Namun, ia juga menyadari bahwa Inggris yang dibesut oleh Gareth Southgate, memang layak untuk memenangi laga.

Pernyataan tersebut Andersson terangkan dalam sesi wawancara seusai laga menghadapi Inggris, Sabtu (7/7/2018).

"Saya tak yakin ada salah dari permainan kami. Namun, kami menghadapi tim yang sangat bagus dan kami tak mencapai performa puncak," tutur Janne Andersson sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman resmi FIFA.

"Penampilan kami tak jauh berbeda dengan Inggris, tetapi kami sulit menciptakan peluang menghadapi tim yang memainkan lima pemain bertahan," ucapnya melanjutkan.

(Baca Juga: 3 Catatan Prestisius Ini Iringi Langkah Inggris Melaju ke Semifinal Piala Dunia 2018)


Pelatih Swedia, Janne Andersson dalam laga kontra Jerman di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Sabtu (23/6/2018). (JONATHAN NACKSTRAND / AFP )

Pelatih 55 tahun ini juga menyatakan bahwa timnya hanya menemukan sedikit celah yang bisa ditembus dari pertahanan Tim Tiga Singa.

Di sisi lain, ia mengapresiasi menampilkan permainan bagus yang dipertontonkan Harry Kane dkk.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Fifa.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X