Bukan Harry Kane, Ini Pemain Inggris yang Paling Ditakuti Pelatih Timnas Kroasia

By Verdi Hendrawan - Senin, 9 Juli 2018 | 08:44 WIB
Ekspresi pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, dalam laga Grup D Piala Dunia 2018 kontra Nigeria di Kaliningrad Stadium, Kaliningrad, Rusia pada 16 Juni 2018.
PATRICK HERTZOG/AFP
Ekspresi pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, dalam laga Grup D Piala Dunia 2018 kontra Nigeria di Kaliningrad Stadium, Kaliningrad, Rusia pada 16 Juni 2018.

Jelang pertandingan semifinal Piala Dunia 2018 menghadapi Inggris, pelatih timnas Kroasia, Zlatko Dalic, mengungkapkan pemain yang paling ia takuti dari skuat Tim Tiga Singa.

Striker timnas Inggris, Harry Kane, mampu menunjukkan ketajamannya dengan mencetak 6 gol sepanjang Piala Dunia 2018.

Pemain berusia 24 tahun milik Tottenham Hotspur itu juga tampil sangat tajam di depan gawang lawan setelah mampu mencetak keenam gol tersebut hanya melalui 10 percobaan yang ia miliki atau dengan persentase keberhasilan sebesar 60 persen!

Selain itu, Harry Kane juga telah menunjukkan bahwa dirinya adalah penyerang yang komplit dengan mampu mencetak gol melalui sepakan kaki, tandukan, dan eksekusi penalti.

Namun bukan Harry Kane yang ditakuti oleh Zlatko Dalic. Pemain tersebut adalah Raheem Sterling.


Reaksi Raheem Sterling pada duel babak 16 besar Piala Dunia 2018 lawan Kolombia di Stadion Spartak, Moskow, 3 Juli 2018.(HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA)

Hal ini diungkapkan Zlatko Dalic saat ditanyai wartawan soal kelemahan yang bisa ia manfaatkan dari timnas Inggris demi kesuksesan Kroasia.

Kendati sejauh ini Raheem Sterling masih gagal untuk menyumbangkan gol bagi timnas Inggris, pemain milik Manchester City itu dipandang memiliki kemampuan yang dapat menghadirkan kesulitan bagi lini pertahanan Kroasia.

(Baca Juga: Main di Laga Pramusim Perdana Liverpool, Loris Karius Kembali Lakukan Blunder)



Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : SkySports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X