Bikin Gol Spektakuler ke Gawang Arab, Eks Pemain Madrid Akui Tak Sempat Berpikir

By Septian Tambunan - Jumat, 15 Juni 2018 | 05:13 WIB
Pemain Rusia, Denis Cheryshev, merayakan golnya ke gawang Arab Saudi dalam laga Grup A Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia pada 14 Juni 2018.
ALEXANDER NEMENOV/AFP
Pemain Rusia, Denis Cheryshev, merayakan golnya ke gawang Arab Saudi dalam laga Grup A Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia pada 14 Juni 2018.

Winger Timnas Rusia, Denis Cheryshev, menjadi perbincangan di media sosial seusai tampil brilian dalam laga Grup A Piala Dunia 2018 kontra Arab Saudi, Kamis (14/6/2018).

Dalam pertandingan yang bergulir di Stadion Luzhniki ini, Timnas Rusia menang lima gol tanpa balas.


Penyerang Rusia, Artem Dzyuba (kedua dari kiri), merayakan golnya bersama Denis Cheryshev (kiri), dalam laga Grup A Piala Dunia 2018 kontra Arab Saudi di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia pada 14 Juni 2018.(KIRILL KUDRYAVTSEV/AFP)

Gol pasukan Stanislav Cherchesov dilesakkan oleh Yuri Gazinskiy (menit ke-12), Denis Cheryshev (43', 90+1'), Artem Dzyuba (71'), dan Aleksandr Golovin (90+4').

(Baca Juga: Tolak Barcelona, Antoine Griezmann Umumkan Masa Depan)

Di antara seluruh gol Rusia, gol kedua Cheryshev paling menyedot perhatian.

Menerima operan tandukan dari Artem Dzyuba, Cheryshev kemudian menghunjamkan sepakan keras menggunakan sisi luar kaki kirinya.

Bola melengkung membuat upaya kiper Arab Saudi, Abdullah Al Muaiouf, yang sudah merentangkan tubuhnya, sia-sia.

"Saya tak pernah memimpikan melakukan hal (mencetak gol spektakuler) seperti ini," kata Denis Cheryshev seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi FIFA.

Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : transfermarkt.com,Fifa.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X