Mohamed Salah Optimistis Kembali Merumput di Laga Kontra Uruguay

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 9 Juni 2018 | 21:04 WIB
       Pemain Liverpool FC, Mohamed Salah, merayakan golnya ke gawang Brighton & Hove Albion dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool pada 13 Mei 2018.
PAUL ELLIS/AFP
Pemain Liverpool FC, Mohamed Salah, merayakan golnya ke gawang Brighton & Hove Albion dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool pada 13 Mei 2018.

Pemain bintang timnas Mesir, Mohamed Salah, menargetkan sudah fit dan siap kembali merumput saat timnya memainkan pertandingan pembuka di Piala Dunia 2018 melawan Uruguay.

Jelang bergulirnya ajang empat tahunan yang akan berlangsung di Rusia, timnas Mesir mengalami kerugian besar karena cedera Mohamed Salah.

Pemain andalah Liverpool itu cedera bahu saat melakoni pertandingan final Liga Champions melawan Real Madrid akhir Mei lalu.

Namun, Salah mengklaim masalahnya itu sudah mengalami banyak kemajuan.


Pemain andalan timnas Mesir, Mohamed Salah mencetak dua gol ke gawang Kongo pada Senin (9/10/2017) yang membuat negaranya bisa unjuk gigi di Piala Dunia 2018. ( TWITTER/@MOSALAH22 )

Ia pun optimistis sudah dapat bermain di laga pembuka babak penyisihan Grup A Piala Dunia kontra Uruguay.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Ekaterinburg Arena pada 15 Juni 2018.

"Saya bisa janjikan untuk mengupayakan yang terbaik agar bisa siap tampil di Piala Dunia dan memenuhi mimpi masyarakat Mesir," kata Salah seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

"Saya merasa jauh lebih baik sekarang dan akan siap melakoni pertandingan melawan Uruguay. Saya tidak akan pernah menyerah dengan mimpi kami. Saya berjanji untuk memberikan yang terbaik," ucapnya.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : marca.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X