Juan Antonio Pizzi Berikan Suara Terkait Pemecatan Julen Lopetegui

By Firzie A. Idris - Rabu, 13 Juni 2018 | 22:05 WIB
Suasana konferensi pers timnas Arab Saudi yang dihadiri pelatih Juan Antonio Pizzi di Stadion Luzhniki, Moskow pada Rabu (13/6/2018).
FIRZIE A. IDRIS/BOLASPORT.COM
Suasana konferensi pers timnas Arab Saudi yang dihadiri pelatih Juan Antonio Pizzi di Stadion Luzhniki, Moskow pada Rabu (13/6/2018).

Pelatih timnas Arab Saudi, Juan Antonio Pizzi, memberi opininya soal pemecatan Julen Lopetegui pada Rabu (13/6/2018).

Laporan Firzie A. Idris dari Moskow, Rusia

Juan Antonio Pizzi akan memimpin Arab Saudi pada laga pembukaan Piala Dunia 2018 kontra tuan rumah Rusia pada Kamis (14/6/2018).

Namun, sehari sebelum laga tersebut, muncul kabar sangat mengejutkan bahwa mantan rekan setimnya, pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, telah diberhentikan dari jabatannya karena bernegosiasi dengan Real Madrid tanpa sepengetahuan federasi sepak bola mereka.

(Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskow)

Ia akan digantikan oleh Fernando Hierro, yang memiliki 89 caps bersama timnas, selama Piala Dunia 2018.

Tak mengherankan apabila Juan Antonio Pizzi, yang pernah bermain bersama Lopetegui di Barcelona dan melawan Fernando Hierro pada era 1990an, ditanya hal ini pada konferensi pers yang juga dihadiri BolaSport.com, Rabu (13/6/2018).

"Saya hanya akan membuat satu komen terkait isu tersebut," ujar Julen Lopetegui dengan nada lebih tinggi dari ketika ia menjawab tiga pertanyaan sebelum itu.

(Baca juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Timnas Jerman di Fase Grup)

Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X