Sebagai Juara Bertahan, Tim-tim lain Bersemangat Kalahkan Jerman

By Tomy Kartika Putra - Kamis, 14 Juni 2018 | 14:27 WIB
Para pemain Timnas Jerman melakukan latihan perdana menjelang Piala Dunia 2018 di Pusat Olahraga CSKA di Vatutinki, Moskow, Rabu (13/6/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Para pemain Timnas Jerman melakukan latihan perdana menjelang Piala Dunia 2018 di Pusat Olahraga CSKA di Vatutinki, Moskow, Rabu (13/6/2018).

Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, mengatakan bahwa tim-tim lain ingin mengalahkan timnya di Piala Dunia 2018 lantaran Tim Panser menorehkan prestasi yang cemerlang.

Pelatih Joachim Loew meyakini bahwa banyak tim yang ingin mengalahkan timnya di gelaran Piala Dunia 2018.

Jerman keluar menjadi juara pada Piala Dunia sebelumnya di Brasil dimana Tim Panser berhasil mengalahkan Argentina 1-0 di laga final.

Thomas Mueller dkk juga sukses meraih trofi Piala Konfederasi pada tahun 2017.

(Baca juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Timnas Belgia di Fase Grup)

Prestasi yang cemerlang tersebut tak ayal membuat Jerman bertengger nyaman menjadi tim nomer satu peringkat FIFA.

Loew mengatakan bahwa hal itu membuat banyak tim yang ingin mengalahkan Tim Panser dan berusaha menjatuhkan gelar juara dunia Jerman.


Pelatih Joachim Loew memimpin latihan perdana Timnas Jerman menjelang Piala Dunia 2018 di Pusat Olahraga CSKA di Vatutinki, Moskow, Rabu (13/6/2018).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA)

"Setiap tim ingin menjatuhkan sang juara bertahan," ucap Loew ucap Loew seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi timnas Jerman.

"Jika anda adalah juara dunia, juara Piala Konfederasi dan tim nomer 1 FIFA selama tiga tahun, maka tim lawan selalu ingin mengalahkan Anda," katanya.

Editor : Kautsar Restu Yuda
Sumber : dfb.de

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X