Tandukan Cristiano Ronaldo Jadikan Maroko Tim Pertama yang Tersingkir di Piala Dunia 2018

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 20 Juni 2018 | 20:58 WIB
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Maroko pada pertandingan Grup B Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, 20 Juni 2018.
YURI CORTEZ/AFP
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Maroko pada pertandingan Grup B Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, 20 Juni 2018.

Tandukan Cristiano Ronaldo membuat Maroko menjadi tim pertama yang tersingkir dari babak penyisihan grup Piala Dunia 2018.

Portugal berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 atas Maroko di Stadion Luzhniki, Rabu (20/6/2018), lewat gol Ronaldo.

Ronaldo yang bisa bersinar di partai pertama saat menahan imbang Spanyol 3-3 lewat kemasan tiga golnya, kembali menjadi tumpuan Portugal melawan Maroko.

Megabintang Real Madrid itu pun sanggup kembali memberikan kontribusi besar yang langsung diperlihatkannya di awal-awal laga.

Ya, Portugal bisa membuka keunggulan saat pertandingan baru berusia empat menit.

(Baca Juga: Selebrasi Hat-trick Cristiano Ronaldo Bisa Jadi Bencana jika Pemain Portugal Buta Aturan FIFA)

Berawal dari eksekusi sepak pojok Joao Moutinho langsung melepaskan umpan silang ke depan gawang Maroko.

Ronaldo yang berada di posisi tepat sontak melakukan sambaran kepala sehingga bola melaju deras ke dalam gawang yang dijaga Monir El Kajoui.

Mencetak gol dengan kepala membuat Ronaldo menjadi pemain Portugal pertama sejak era Jose Torres pada Piala Dunia 1966 yang sanggup menciptakan gol dengan kaki kanan, kaki kiri, dan kepala.



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X