Mantan Pilar Real Madrid Sebut Luka Modric adalah Pemilik Nomor 10 Terbaik di Dunia Saat Ini

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 22 Juni 2018 | 16:00 WIB
Ekspresi gelandang timnas Kroasia, Luka Modric (kanan), saat merayakan golnya ke gawang Argentina dalam laga Grup D Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod, 21 Juni 2018.
JOHANNES EISELE / AFP
Ekspresi gelandang timnas Kroasia, Luka Modric (kanan), saat merayakan golnya ke gawang Argentina dalam laga Grup D Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod, 21 Juni 2018.

Luka Modric disebut sebagai gelandang nomor 10 terbaik di dunia saat ini berkat penampilan apiknya di laga kontra Argentina, Kamis (21/6/2018) atau Jumat dini hari WIB

Luka Modric menjadi jenderal lini tengah bagi timnas Kroasia, saat mengalahkan Argentina 3-0 di Stadion Nizhny Novgorod pada Kamis (21/6/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Gelandang Real Madrid ini juga menyumbang satu gol pada menit ke-80 bagi skuat asuhan Zlatko Dalic lewat sebuah tendangan jarak jauh.

Sedangkan dua gol Kroasia lainnya pada laga ini diciptakan oleh Ante Rebic (menit ke-53), dan Ivan Rakitic (90+1').

Penampilan apik Luka Modric pada laga kontra Argentina ini mendapatkan pujian dari mantan pemain Real Madrid, Alvaro Arbeloa.

Pria asal Spanyol ini menulis melalui akun Twitternya, "Nomor 10 terbaik di dunia: @lukamodric10,".

(Baca Juga: Kalahkan Peru, Timnas Prancis Perpanjang Rekor Apik atas Kontingen Amerika Selatan)

Luka Modrid sendiri dalam laga kontra Argentina tampil sangat dominan di lini tengah dan mampu menutupi kebintangan Lionel Messi.

Pada laga tersebut mantan pemain Tottenham Hotspur ini mencatatkan 83 persen akurasi umpan serta dua kali melakukan dribel sukses.

Selain tampil apik dalam menyerang, Modric juga aktif dalam bertahan dengan tiga kali memenangi duel udara, serta tiga kali melakukan tekel sepanjang laga kontra Argentina.



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : twitter.com/arbeloa17

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X