Susunan Pemain Brasil Vs Meksiko - Perubahan Berdasarkan Kebutuhan

By Verdi Hendrawan - Senin, 2 Juli 2018 | 20:21 WIB
Para pemain Brasil merayakan gol yang dicetak oleh Paulinho dalam laga Grup E Piala Dunia 2018 kontra Serbia di Spartak Stadium, Moskow, Rusia pada 27 Juni 2018.
PATRIK STOLLARZ/AFP
Para pemain Brasil merayakan gol yang dicetak oleh Paulinho dalam laga Grup E Piala Dunia 2018 kontra Serbia di Spartak Stadium, Moskow, Rusia pada 27 Juni 2018.

Pertandingan babak 16 besar antara timnas Brasil menghadapi Meksiko akan segera berlangsung di Stadion Samara Arena, Samara, pada Selasa (2/7/2018). Kedua tim melakukan perubahan dalam daftar susunan pemain berdasarkan kebutuhan yang ada.

Menghadapi pertandingan tersebut, timnas Brasil yang terkendala oleh cederanya beberapa pemain telah membuat pelatih Adenor Leonardo Bacchi alias Tite mengambil keputusan siapa pemain yang akan mejadi pengganti.

Di sektor bek sayap kiri, cedera Marcelo Vieira membuat Tite menurunkan Felipe Luis sejak menit pertama.

Sementara di pos bek sayap kanan, Tite menurunkan Fagner Conserva Lemos untuk menggantikan Danilo Luiz da Silva.


Penyerang Meksiko, Javier Hernandez (kanan), merayakan gol yang dicetak timnya ke gawang Jerman dalam laga Grup F Piala Dunia 2018 di Luzhniki Stadium, Moskow, Rusia pada 17 Juni 2018. ( YURI CORTEZ/AFP )

Sementara di timnas Meksiko, pelatih Juan Carlos Osorio untuk kali pertama menurunkan pemain berusia 39 tahun, Rafael Marquez, sejak menit pertama untuk membantu tim meredam permainan Brasil.

Sanksi larangan bermain yang didapat bek Hector Moreno membuat Juan Carlos Osorio kembali memainkan Hugo Ayala seperti di laga pertama saat sukses menekuk Jerman.

(Baca Juga: Sudah Lebih dari Setengah Abad Tak Ada Tim yang Seapes Rusia di Piala Dunia)

Berikut susunan pemain kedua tim:



Editor :
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X