Kroasia Melenggang ke Semifinal, Sang Presiden Curi Perhatian Publik karena Penampilan Cantiknya di Tribune

By Bagas Reza Murti - Minggu, 8 Juli 2018 | 06:21 WIB
Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic saat berada di  Nizhny Novgorod, saat mendukung timnya melawan Denmark, pada 2 Juli 2018
Facebook.com/KolindaGrabarKitarovic
Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic saat berada di Nizhny Novgorod, saat mendukung timnya melawan Denmark, pada 2 Juli 2018

Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic berhasil mencuri perhatian publik karean penampilan cantiknya di tribune penonton saat mendukung negaranya melawan tuan rumah Rusia di babak perempat final Piala Dunia 2018 di Fisht Stadium, Sochi pada Sabtu (7/7/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Vatreni, demikian julukan Kroasia, melangkah ke babak empat besar seusai membenamkan Rusia dalam partai perempat final di Fisht Stadium, Sabtu (7/7/2018).

Kemenangan tersebut mereka dapatkan susah payah lewat adu penalti.

Kedua tim bermain imbang 2-2 sampai babak tambahan selesai.

(Baca juga: Kumpulan Meme Kocak Tersingkirnya Brasil dari Piala Dunia 2018, Neymar Paling Ngenes!)


Dua gol Kroasia datang dari Andrej Kramaric dan Domagoj Vida, sedangkan Rusia mengukir skor lewat Denis Cheryshev serta Mario Fernandes.

Dalam kemenangan Kroasia, penampilan sang presiden, Kolinda Grabar-Kitarovic yang berada di tribune penonton menarik perhatian publik, khususnya para pengguna sosial media twitter.

Ia terlihat memakai jersey kebanggaan Kroasia berwarna merah putih, duduk berdampingan dengan legenda timnas Kroasia, Davor Suker, Presiden FIFA, Gianni Infantino serta Perdana Menteri Rusia, Dmitry Medvedev.

Kolinda pun melakukan selebrasi di depan perdana menteri Rusia usai timnya keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Twitter.com, Sportbox.ru

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X