VIDEO - Tak Ada Pengawalan Berarti, Begini Cara Pussy Riot Menyusup ke Lapangan Saat Final Piala Dunia 2018

By Bagas Reza Murti - Selasa, 17 Juli 2018 | 21:04 WIB
Salah satu anggota Pussy Riot digelandang petugas keamanan saat laga final Piala Dunia 2018 antara Prancis dan Kroasia di Stadion Luzhniki, Minggu (15/7/2018)
MLADEN ANTONOV / AFP
Salah satu anggota Pussy Riot digelandang petugas keamanan saat laga final Piala Dunia 2018 antara Prancis dan Kroasia di Stadion Luzhniki, Minggu (15/7/2018)

Pussy Riot, yang menjadi buah bibir masyarakat karena menjadi pitch invader di laga final Piala Dunia 2018, ternyata dengan mulus melewati penjagaan dari steward (penjaga) yang ada di Stadion Luzhniki.

Nama Pussy Riot tiba-tiba mencuat seiring berakhirnya pesta sepak bola di Rusia.

Mereka banyak diberitakan setelah beberapa anggotanya menerobos ke lapangan saat berlangsungnya final antara Prancis dan Kroasia di Stadion Luzhniki, Minggu (15/7/2018).

Tepatnya, pada menit ke-52, empat orang penyusup tiba-tiba berlari masuk ke dalam lapangan dengan pakian kemeja putih, berdasi dan bertopi.

Dikutip BolaSport.com dari akun instagram Soccer Grand, ternyata keempat anggota grup band tersebut melewati penjagaan dengan longgar sebelum masuk lapangan.

(Baca juga: RCTI Tayangkan Liga Champions Musim 2018-2019)

Terlihat, mereka menuruni tangga di tribune stadion Luzhniki tanpa ada satu pun penjaga yang menghalangi.

Ketika sampai di bawah, mereka tampak berbincang dengan beberapa penjaga, namun tidak diketahui secara pasti apa yang mereka bicarakan.

Sesaat kemudian, keempat personil Pussy Riot langsung berlari ke tengah lapangan. Para penmjaga yang kecolongan mengejar mereka dengan susah payah.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : instagram.com/soccergrand

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X