BLiSPI Menyatukan Komunitas Sepak Bola Usia Muda Sumatera Selatan

By BolaSport - Rabu, 6 Desember 2017 | 19:04 WIB
Ibu Tri Yulia Vera ST. Manajer Jaltha Soccer School Palembang, (keempat dari kiri).
ISTIMEWA
Ibu Tri Yulia Vera ST. Manajer Jaltha Soccer School Palembang, (keempat dari kiri).

Komunitas sepak bola usia dini dan usia muda yang ada di Provinsi Sumatera Selatan menyambut baik dan gembira kehadiran Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) di daerahnya.

Mereka optimistis semangat pembinaan yang diusung oleh BLiSPI bakal menyatukan komunitas sepak bola usia dini dan usia muda di Bumi Sriwijaya.

Harapan dan keyakinan positif tersebut dilontarkan sejumlah pembina, pelatih serta orang tua pemain usai mengikuti Workshop Festival dan Liga Bola-BLiSPI Nusantara U11 dan U13 di Balai Diklat Provinsi Sumsel, Selasa (5/12/2017).

Kegiatan workshop bertujuan untuk mensosialisasikan Festival dan Liga Bola-BLiSPI Nusantara U11 dan U13 yang akan digelar di Sumsel.

Festival dan Liga Bola-BLiSPI Nusantara U11 dan U13 adalah ajang sepak bola usia muda yang digagas oleh BLiSPI Pusat dan Tabloid Olahraga BOLA. Sumsel merupakan provinsi ketiga di Pulau Sumatera yang akan menggelar liga ini, setelah Aceh dan Sumatera Utara.

Hadir Ketua Umum BLiSPI Pusat, Subagja Suihan, salah satu penggagas BLiSPI yang juga legenda sepak bola Indonesia, Rully Nere, mantan kiper timnas Donny Lattupeirissa dan Sekretaris BLiSPI, Rusman serta Koordinator Wilayah BLiSPI Sumsel, Zulkarnain Sos.

(Baca Juga: Pemain Sunderland Ini Kaget Saat Mendapat Surat dari Real Madrid, Alasannya Mengharukan)

Salah satu pembina sepak bola usia dini dan usia muda di Sumsel yang gembira dengan kehadiran BLiSPI adalah Tri Yulia Vera ST.

Manajer SSB Jaltha Soccer School ini mengaku kagum dengan metode, komitmen dan spirit pembinaan yang diusung oleh BLiSPI.

"Saya sangat bersyukur mendapat kesempatan untuk mengikuti Workshop Festival dan Liga Bola-BLiSPI Nusantara ini. Banyak ilmu yang saya dapat," kata perempuan yang mengaku single parent ini.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X