Sergio Ramos Masih Beruntung! Petarung UFC Ini Dapat Panggilan Alam Saat Mendapat Kuncian dari Lawannya

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 12 Maret 2018 | 01:31 WIB
Atlet bela diri campuran, Justine Kish, berusaha melepaskan diri dari kuncian yang diberikan Felice Herrig di ajang UFC Fight Night 112 (25/6/2017).
ISTIMEWA
Atlet bela diri campuran, Justine Kish, berusaha melepaskan diri dari kuncian yang diberikan Felice Herrig di ajang UFC Fight Night 112 (25/6/2017).

Kesialan yang dialami seorang atlet ketika harus menghadapi "panggilan alam" di tengah pertandingan tidak hanya dialami oleh kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, salah satu kejadian unik terjadi pada akhir pekan lalu (10/3/2018) ketika Ramos keluar dari lapangan untuk buang hajat.

Uniknya, sang pelatih Zinedine Zidane menyebut bahwa Ramos jika Ramos sudah "kecepirit" saat pertandingan.

Meski pada akhirnya mendapat ejekan karena hal tersebut, Ramos masih sedikit beruntung dibandingkan atlet bela diri campuran (MMA), Justine Kish.

Ya, atlet perempuan itu harus menahan malu karena BAB di celana saat melakoni pertandingan melawan Felice Herrig di ajang UFC Fight Night 112 (25/6/2017).

(Baca Juga: VIDEO - Mules, Sergio Ramos Izin kepada Wasit untuk Penuhi Panggilan Alam)

Kalau Sergio Ramos masih bisa keluar dari arena maka hal berbeda dialami oleh Justine Kish.

Pasalnya, Kish harus menahan BAB di saat lawannya melakukan teknik cekikan ke arah lehernya.

Sementara Kish berjuang untuk lepas dari cekikan yang dilakukan Herrig, kotorannya sudah keluar dan mengotori arena pertandingan.

Petarung berusia 29 tahun itu sendiri akhirnya kalah karena ketiga juri memberikan skor yang lebih besar kepada lawannya



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : MMAFighting.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X