Piala Uber 2018 - Rekap Hasil Indonesia Vs China, Tunggal Putri Buat Kejutan

By Any Hidayati - Rabu, 23 Mei 2018 | 14:24 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri, Ruselli Hartawan, melakukan servis saat melakoni laga kelima antara Indonesia melawan Malaysia pada penyisihan Grup D Piala Uber 2018 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Senin (21/5/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri, Ruselli Hartawan, melakukan servis saat melakoni laga kelima antara Indonesia melawan Malaysia pada penyisihan Grup D Piala Uber 2018 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Senin (21/5/2018).

Meski kalah tipis dari China, penampilan Srikandi Indonesia patut diacungi jempol pada laga terakhir fase grup Piala Uber 2018.

Tim putri Indonesia kalah tipis 2-3 dari China seusai menjalani rangkaian pertandingan penyisihan Grup D di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (23/5/2018).

Pebulu tangkis tunggal putri Fitriani yang turun pada partai pertama harus mengakui keunggulan Chen Yufei dengan skor 10-21, 15-21.

Dua pasangan ganda putri Indonesia yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta pun gagal menyumbang poin untuk Merah Putih.


Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii (belakang)/Apriyani Rahayu, saat menjalani pertandingan melawan wakil China, Chen Qingchen/Jia Yifan, pada laga penyisihan Grup D Piala Uber di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (23/5/2018).(BADMINTON INDONESIA)

Kejutan justru datang dari dua pemain tunggal putri muda Indonesia yaitu Gregoria Mariska Tunjung dan Ruselli Hartawan.

Gregoria sukses menghentikan Gao Fangjie dalam pertandingan dua gim selama 45 menit.

Sementara itu, Ruselli menghentikan peraih medali emas Olimpiade London 2012, Li Xuerui.

(Baca Juga: Piala Uber 2018 - Della/Rizki Tumbang, Indonesia Jadi Runner-up Grup D)

Berikut rekap hasil Indonesia versus China pada Grup D Piala Uber 2018.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : tournamentsoftware.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X