Operasi Pertama Gagal, Paige VanZant Terpaksa Absen Lebih Lama dari Arena UFC

By Doddy Wiratama - Kamis, 14 Juni 2018 | 04:33 WIB
Petarung perempuan UFC asal Amerika Serikat, Paige VanZant, saat menjalani sesi foto dengan salah satu apparel olahraga.
twitter.com/paigevanzantufc
Petarung perempuan UFC asal Amerika Serikat, Paige VanZant, saat menjalani sesi foto dengan salah satu apparel olahraga.

Petarung perempuan Ultimate Fighting Championship (UFC), Paige VanZant, tampaknya akan menepi dari arena pertandingan octagon lebih lama.

Pasalnya, petarung seni bela diri campuran asal Amerika Serikat itu belum sembuh total dari cedera lengan yang dialaminya.

Lewat postingan instagram yang diunggah pada Rabu (13/6/2018), Paige VanZant mengaku mengalami kegagalan proses operasi lengan kanannya.

Perempuan 24 tahun itu mengatakan jika, entah karena sebab apa, tulang kanannya masih belum pulih dan tidak menunjukkan proses penyembuhan.

Namun VanZant menduga jika hal itu disebabkan karena dirinya terlalu cepat untuk kembali berlatih sehingga tidak memberikan waktu yang cukup untuk pulih sepenuhnya.

Sementara itu, Paige VanZant sudah merencanakan kembali melakukan operasi yang dijadwalkan bakal dilakukan pada bulan depan.

Dalam operasi tersebut tim dokter akan mengambil sedikit bagian dari tulang pinggul VanZant untuk kemudian ditempatkan di tulang bagian lengan yang patah dan juga memasang piringan yang lebih besar.

(Baca Juga : Jadwal Lengkap MotoGP Catalunya 2018, Tontonan Menarik di Hari Raya Idul Fitri)

Setelahnya, Paige VanZant akan istirahat lebih lama hingga kondisi tubuhnya benar-benar pulih.

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : instagram.com/paigevanzantufc

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X