Juarai Indonesia Open 2018, Tontowi/Liliyana dan Kevin Dapat Apresiasi Rp 600 Juta dari Djarum Foundation

By Delia Mustikasari - Rabu, 11 Juli 2018 | 13:42 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dan Kevin Sanjaya berpose setelah mendapat apresiasi secara simbolis dari Djarum Foundation di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Rabu (11/7/2018).
DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dan Kevin Sanjaya berpose setelah mendapat apresiasi secara simbolis dari Djarum Foundation di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Tuan rumah berhasil meraih dua gelar sekaligus pada Indonesia Open 2018 yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, 3-8 Juli.

Titel tersebut didapat melalui pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Torehan prestasi ini semakin istimewa karena selama satu dekade lamanya wakil Merah Putih tidak pernah merengkuh dua gelar sekaligus pada ajang Indonesia Open.

Kali terakhir Indonesia meraih dua titel terjadi pada 2008 saat tunggal putra Sony Dwi Kuncoro dan pasangan ganda putri Vita Marissa/Liliyana Natsir menjadi kampiun.

Atas prestasi yang membanggakan pada Indonesia Open 2018, Djarum Foundation kembali memberikan penghargaan bagi pemain binaannya, yakni Kevin, Tontowi, dan Liliyana.

Ketiga pemain itu mendapat hadiah senilai masing-masing Rp 200 juta sehingga total bonus yang diberikan mencapai Rp 600 juta.

Bonus juga diberikan Blibli.com kepada ketiga pemain itu dengan berupa voucher belanja senilai Rp 50 juta.

"Apresiasi ini merupakan bentuk komitmen kami terhadap kemajuan bulu tangkis di Indonesia," kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, saat pemberian penghargaan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

"Kami harapkan pemberian bonus ini bisa melecut semangat para pemain bulu tangkis Djarum untuk berprestasi di kancah bulu tangkis dunia seperti Kevin, Tontowi, dan Liliyana," tutur Yoppy melanjutkan.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X