Juara Mobile Legends Indonesia Berbicara Soal Pembagian Grup MSC 2018

By Firzie A. Idris - Jumat, 27 Juli 2018 | 00:58 WIB
Kapten tim eSports Aerowolf Roxy, Afrindo'G'Valentino, mengambil undian pada acara drawing Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018 di JIExpo Kemayoran, Kamis (26/7/2018) malam.
FIRZIE A. IDRIS/BOLASPORT.COM
Kapten tim eSports Aerowolf Roxy, Afrindo'G'Valentino, mengambil undian pada acara drawing Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018 di JIExpo Kemayoran, Kamis (26/7/2018) malam.

Kapten tim eSports, Aerowolf Roxy, Alfrindo 'G' Valentino, berbicara soal peluang timnya di ajang bergengsi Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018.

Sebagai juara MPL (Liga Profesional Mobile Legends), Aerowolf Roxy menempati slot pertama di Grup A.

Mereka tergabung bersama Burmese Ghouls (Myanmar), Bigetron (Singapura), AirAsia Saiyan (Malaysia), dan Digital Devils Professional Gaming (Filipina).

Babak final turnamen ini akan ditayangkan secara langsung dan eksklusif oleh KompasTV pada Minggu (29/7/2018) sebagai pemegang hak siar di Indonesia.

BolaSport.com pun berbincang dengan kapten Aerowolf Roxy, Alfrindo 'G' Valentino usai acara pembagian drawing di JIExpo Kemayoran, Kamis (26/7/2018) tersebut.

Menurutnya, semua tim mempunyai kekuatan merata dan patut diwaspadai terutama mereka yang berasal dari luar negeri.

(Baca Juga: Jurnalis Polandia: Egy Maulana Vikri Bisa Buat Lechia Gdansk Seperti Manchester United dan Bayern Muenchen)

Namun, 'G' menyorot satu kubu spesifik untuk turnamen nanti.

"Satu hal pasti, kami tetap waspada dengan tim-tim luar lain. Namun, kami pribadi memandang Aether Main dari Filipina sebagai tim yang patut diperhatikan," ujarnya dalam wawancara eksklusif dengan grup Kompas Gramedia.

Aether Main tergabung di Grup B bersama dua wakil Indonesia lain, RRQ dan EVOS eSports. Mereka tampil di turnamen dengan membawa modal sebagai juara MPL pertama Filipina.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X