Ini Jumlah yang Diperoleh dari Acara Penggalangan Dana Run to Care Yogyakarta-Semarang 150 Km

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 13 Agustus 2018 | 11:26 WIB
Gregor Hadi Nitihardjo sedang menyampaikan sambutannya di hadapan pelari Run to Care Yogyakarta-Semarang 150 Km, di SOS Children's Villages, Banyumanik, Semarang, Minggu (12/8/2018).
BAYU NUR CAHYO/BOLASPORT.COM
Gregor Hadi Nitihardjo sedang menyampaikan sambutannya di hadapan pelari Run to Care Yogyakarta-Semarang 150 Km, di SOS Children's Villages, Banyumanik, Semarang, Minggu (12/8/2018).

Direktur SOS Children's Villages Indonesia, Gregor Hadi Nitihardjo, menyampaikan terima kasih kepada para peserta Run to Care Yogyakarta-Semarang 150 Km 2018.

Menghadiri acara closing ceremony Run to Care Yogyakarta-Semarang 150 Km, Gregor Hadi Nitihardjo memberikan sambutan di depan para peserta lari.

Pria yang akrab disapa Hadi itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu terselenggaranya acara amal tersebut, khususnya kepada para peserta lari.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam Run to Care ini," kata Hadi dalam sambutannya di SOS Children's Villages, Semarang.

"Saya tidak bisa bayangkan betapa capeknya para pelari hebat ini yang sudah meluangkan waktu berlari dengan jarak yang jauh untuk anak-anak SOS Children's Villages," ujar Hadi menambahkan.

Dari acara Run to Care Yogyakarta-Semarang 150 Km, penggalangan dana untuk anak-anak SOS Children's Villages Indonesia sudah mencapai Rp 1,6 miliar.

Angka tersebut masih berada pada 82 persen dari target donasi yang mencapai Rp 2 miliar.

Meski demikian, para donatur dan calon donatur masih bisa beramal dan mendonasikan uangnya di situs kitabisa.com.

Pihak panitia masih menerima donasi hingga tanggal 31 Agustus nanti.

Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X