Erick Thohir: Bantuan Pemprov DKI Jakarta Sangat Berarti

By Imadudin Adam - Senin, 13 Agustus 2018 | 13:48 WIB
Acara prosesi penyerahan kartu gratis Transjakarta untuk wartawan peliput Asian Games 2018 di Balaikota DKI Jakarta, Senin, (13/8/2018).
IMADUDIN ROBANI/BOLASPORT.COM
Acara prosesi penyerahan kartu gratis Transjakarta untuk wartawan peliput Asian Games 2018 di Balaikota DKI Jakarta, Senin, (13/8/2018).

Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc), Erick Thohir, menganggap bantuan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta merupakan sesuatu yang sangat berarti.

Menurut Erick, bila bantuan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak ada, maka Inasgoc bakal kesulitan untuk mempersiapkan Asian Games 2018.

"Alhamdulillah atlet yang masuk wisma sudah hampir seribu dan jumlah ini bakal terus melonjak hingga enam ribu," tutur Erick.

"Terima kasih atas dukungan Pemprov DKI Jakarta. Bila tidak ada dukungan mungkin kita tidak bakal siap," lanjutnya.

Sebelumnya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggratiskan 1.750 bus Transjakarta untuk warga selama Sabtu-Minggu serta libur nasional sepanjang Asian Games.

(Baca Juga: Layanan Transjakarta Gratis Dapat Dinikmati Wartawan Peliput Asian Games 2018)

Tak berhenti sampai disitu, Para wartawan yang sudah teregistrasi akan mendapatkan kartu yang terintegrasi dengan Tansjakarta.

"Sesuai dengan instruksi pak Gubernur. TJ selaku BUMD Provinsi DKI Jakarta terlibat aktif untuk membantu Asian Games 2018. Salah satunya adalah memberikan pelayanan lebih kepada relawan dan media dengan tiket gratis," tutur Direktur Transjakarta, Budi Kaliwono.

Fasilitas ini bakal berlaku mulai tanggal 10-15 September 2018.

Demi melancarkan transportasi Asian Games, PT Transjakarta juga menambah armada bus hingga 436 unit.

Editor : Imadudin Adam
Sumber : -

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X