Ini Tanggapan Jonatan Christie atas Bonus Pemerintah Indonesia yang Cairnya Secepat Kilat

By Susi Lestari - Rabu, 5 September 2018 | 18:06 WIB
Pemerintah Indonesia memberikan bonus kepada tim bulu tangkis yang diserahkan langsung oleh Menpora Imam Nahrawi, Selasa (4/9/2018).
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pemerintah Indonesia memberikan bonus kepada tim bulu tangkis yang diserahkan langsung oleh Menpora Imam Nahrawi, Selasa (4/9/2018).

Pemerintah Indonesia telah mendistribusikan bonus bagi para peraih medali pada ajang Asian Games 2018.

Tidak tanggung-tanggung, mayoritas bonus sudah cair pada H-1 penutupan Asian Games.

Sementara itu, bonus untuk tim bulu tangkis Indonesia diserahkan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Imam Nahrawi di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga RI (Kemenpora RI), Selasa (4/9/2018).

(Baca Juga: Asian Games 2018 - Kepala Kontingen Malaysia: Bulu Tangkis Tidak Memuaskan)

Tak hanya penyerahan secara simbolik, bonus juga langsung dicairkan di kantor BRI di Gedung Kemenpora pada hari yang sama.

Para atlet terlihat menenteng piagam penghargaan, buku tabungan, serta kartu ATM masing-masing.

Langkah cepat pemerintah ini diapresiasi oleh para pebulu tangkis penerima medali, salah satunya pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.

"Kami berterima kasih dengan pemerintah sekarang. Bonus kami cepat cairnya, bisa H-1 penutupan langsung cair," kata Jonatan yang dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Terima kasih kepada Pak Jokowi, Pak Imam Nahrawi, dan semua pihak yang sudah membantu mempercepat proses ini," tutur dia.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : badmintonindonesia.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X